Liburan Asian Games 2018


Liburan Asian Games


Pada tanggal 18 agustus – 2 september 2018 akan diadakan pentas olahraga Asian Games di Indonesia. Oleh karena itu maka sekolah labschool manjadi salah satu dari 70 sekolah yang diliburkan pada tanggal tersebut. Saat mau libur aku senang sekali, tetapi ternyata untuk mengejar pelajaran saat liburan, kita harus mengerjakan soal dan tugas di website e-learning labschool setiap hari senin-jumat. Setiap hari senin-jumat kita harus mengerjakan soal dan tugas e-learing sebanyak 3 setiap hari. Soal dan tugas tersebut dapat berupa soal ulangan, tugas di word, tugas bikin video liputan Asian Games, dll.


 Saat bikin tugas video liputan Asian games pelajaran ips, Bahasa inggris, dan Bahasa Indonesia, aku Bersama kelompokku pergi ke stadion GBK untuk meliput salah satu perlombaan Asian games. Suasana di GBK sangatlah seru, soalnya aku bisa menonton Asian games dan bisa bermain dan seru-seruan bersama teman-temanku. Saat itu kita menonton perlombaan atletik, seperti lari jarak jauh, lari jarak dekat, lempar lembing, lompat galah, dll. Saat selesai, kita makan-makan dulu. Setelah itu aku sebenarnya masih agak laper, tetapi gara-gara ngantrinya kelamaan dan juga lagi buru-buru jadinya aku langsung ke rumah temenku dan dijemput disana. Aku nyampe rumah sudah malam sekali, sekitar jam 11an.

 Selain itu aku juga mengerjakan tugas di word seperti tugas pkn, Bahasa inggris, ipa, dll. Aku juga punya lumayan banyak waktu luang. Pada waktu luang itu aku biasanya mabar sama temen, nonton tv, dan juga jalan-jalan bareng keluarga. Walaupun nggak suka dan agak kesel, menurutku diadakannya e-learning saat liburan Asian games adalah hal yang bagus. Karena jika tidak, mungkin kita akan ketinggalan pelajaran jauh dan akan susah untuk mengejarnya di sekolah.




 Pelaksanaan Asian games 2018 di Indonesia ini sangatlah bagus. Karena memang sudah disiapkan dari lama sebelum diadakannya Asian games di Indonesia. Semoga Indonesia bisa terus menjaga keindahan dan kerapihan dari Asian games dan semoga Indonesia bisa menjadi tuan rumah Asian games lagi pada tahun yang akan datang.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Edukasi SMP Labschool Jakarta

Ekskul Bulutangkis SMP Labschool Jakarta

Liburan yang tidak jelas